Rabu, 14 Desember 2011

→ About Me ←

Hi ! This is my first post. (^◡^)Salam kenal ya. Namaku Anastasia Lintang P.E. Panggil aja aku Anas / Tasya / Pristi. Aku lahir di Surabaya, tepatnya tanggal 16 September tahun 1998. Aku ♀ (tau maksudku kan ? ._.v).Warna favoritku hijau limau, hijaunya android itu lhoo, biru aqua, biru laut, oranye, merah, sama pink (jarang² suka).
Hobiku ? Hobiku itu berenang (pastinya), baca sesuatu (komik, novel, sms orang  *ehh yg sms orang itu bo'ongan /.\*  sama baca majalah), main internet ( buka blog, fb, twitt, ym *paling sering buka fb (y)*, sama buka youtube *nggak buka aneh² lho /.\* ). Oya, aku biasanya juga suka ngarang cerita gitu, bikin cerpen, terus nge-design (baca;desain) baju yang agak aneh (._.v). Segitu aja sih hobi aku. xD

Sekian dulu yaa.
Udah nggak tau nih, mau ngepost apa lagi ._. Sampai ketemu di post berikutnya ~
Byeee² . . . . :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar